Upin dan Ipin Berhasil Menaklukkan Unyil

Bookmark and Share


Upin dan Ipin Berhasil Menaklukkan Unyil - Sebenarnya saya sudah terlambat update artikel sob,,tadi malam kalahnya,baru sekarang beritanya..hehe..dah keseot deh sama situs2 website terkenal seperti yahoo dan Lintas Berita. Tapi tak apa,karena aku gak punya ide lagi buat posting artikel jadi aku posting artikel kadaluarsa ini.

Pada Final Sea Games XVII Football antara Malaysia( Negeri Upin-Ipin Katanya) VS Indonesia ( Katanya Unyil ) di Gelora Bung Karno pada 21 November 2011 berlangsung di RCTI pukul 7 malam. Pada babak pertama kedua tim saling menyerang gawang lawan,dan akhirnya kira-kira pada menit ke 5 babak pertama, Gooooll untuk indonesia oleh GUNAWAN Dwi Cahyo melalui tendangan sudut dan disundul GOOLL....

Namun, atas kemasukan bola itu, Upin menjadi lebih ganas untuk serangan2nya ke gawang Kurnia Meiga. Dan akhirnya goolll untuk Ipin oleh ASRA melalui sundulan tidur(hehehe). Babak pertama usai dan kedudukan masih 1-1 untuk kedua Tim.

Pada babak ke-2 dimulai, kedua tim saling bersemangat untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Banyak sekali pelanggaran yang ternyata tidak dihiraukan oleh wasit asal korea yang memimpin jalannya pertandingan itu. Sampai akhirnya babak ke-2 usai, maka dilaksanakanlah EXTRA TIME 30 menit (15 menit istirahat 15 menit istirahat).

Dan ternyata kedua tim sama-sama kuatnya( memang Indonesia dan Malaysia merupakan musuh bebuyutan dalam segala bidang) sampai akhirnya EXTRA TIME tidak membuahkan satu gol saja,maka dilaksanakanlah Tendangan Finalty.

Sungguh Arif sangat deg-degan/tegang saat melihat tendangan finalty dari GUNAWAN yang hanya membentur tiang gawang saja dan tidak masuk. Tetapi hati mulai tenang lagi saat salah satu pemain Malaysia tidak berhasil memasukkan bola ke gawang( namanya kalo gak salah Fikri apa yah). Namun,mulai detik2 selesainya tendangan Finalty berlangsung, saat FERDINAND SINAGA mengeksekusi tendangan Finalty, ternyata digagalkan oleh penjaga gawang Upin Ipin yang memang snagat hebat itu.

Dan waktunya detik2 penentuan kemenangan, jika Baddrol(kapten ipin) bisa memasukkan bola ke gawang, maka Upin akan menang dan,.....ohhhh tiiidaakkkkk.................aaaaZuu,,,,,,,,,,,,,,hemmm....Gooolllllll..........bersurak2 para supporter Ipin Pemain Upin dan Pelatih Upin dan Ipin.

Dengan begitu, susunan pemenang 1,2,dan 3 berikut:

  1. Malaysia ( dapat emas!! )
  2. Indonesia (dapat apa yah??? aku langsung tidur )
  3. Myanmar (berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 4-1)

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Drughi mengatakan...

kalo ane cuma liat pas anthem aja, pas kick off, tak tinggal internetan

Workshop Bisnis Online mengatakan...

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..:)

Geral 'Kidzz' Assa mengatakan...

walaupun si unyil kalah tapi saya tetap cinta si unyil,,I lop INDONESIA ..:D
Salam kenal kawan......

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID mengatakan...

Itulah pertandingan ada yang menang ada yang kalah, walaupun kalah kita harus terus semangat

November mengatakan...

Gak apa-apa deh. . .yang penting si unyil masih masuk juara ke-2.

Posting Komentar

Jika ada Komentar/kritik bisa ditanyakan!!
..
Pliz DoN't be SPAmmeR's...!!

Info Arif

free counters
Free counters

Pageview

Diberdayakan oleh Blogger.