Contoh Laporan Perjalanan Ke Jakarta,Bogor, dan Bandung

Bookmark and Share

Contoh Laporan Perjalanan Ke Jakarta,Bogor, dan Bandung - Mungkin ada dari kalian yang setelah Study Tour yang dilaksanakan disekolah (khususnya SMP) ,disuruh oleh Bapak/ibu guru untuk membuat Laporan Perjalanan atau Karya Tulis. Dan saya juga masih SMP dan kemarin baru saja mengumpulkan hasil laporan perjalananku ke Guru Pembimbingku dan Bapak Kepala Sekolah SMP N 1 jeruklegi.

Dan mungkin dari kalian ada yang bingung bagaimana cara membuat sebuah laporan perjalanan.Karena membuat ini bagi kami sangat menentukan lulus atau tidaknya kita dalam mengikuti Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012 yaitu bulan April tapi saya belum tahu tanggal berapa.

Oleh Karena itu, laporan perjalanan ini harus kita buat untuk Ujian Praktek Bahasa Indonesia.Kalo tidak ya hancurlah kamu.(hehehe).Ok.maka dari itu saya akan memberikan file laporan perjalananku kepada teman-teman semua untuk bisa menjadi contoh untuk membuatnya. Tapi jangan sampai sama ya sob..karena ceritanya harus ada nama sobat dan teman-temannya. Dan laporan perjalanan inipun ada nama saya dan teman-teman saya.

Maka dari itu, gunakan Contoh Laporan Perjalanan Ke Jakarta,Bogor, dan Bandung sebagai contoh saja, bukan ngepek.
Silahkan Download Filenya dibawah ini (dalam bentuk Ms.Word)-via 4shared.com

LAPORAN PERJALANAN.docx

Semoga Bermanfaat!!!

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

Asis Sugianto mengatakan...

kalau contoh proposal pengajuan kerja sama ada gak sobat???

BLOGCUNAYZ mengatakan...

boleh juga nih buat tugas bahasa indonesia wkwkwk

Muhammad Fajar mengatakan...

Ane udah gak smp lagi gan.. Wkwk.. Sukses selalu gan..

katils mengatakan...

kalau contoh mau kawingmn gan hehehe...

randy oktaran mengatakan...

ternyata download ya?hemm btw mantaf nih bisa bermanfaat bagi para netter yg butuh :D

WahidBlog mengatakan...

boleh juga ni gan simpan dolo siapa tau perlu

katils mengatakan...

ke semarang gak ada eaheheh...

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...

salam kenal gan !
nice info

rifky aziz mengatakan...

thanks bro,,,
gue masih smp...
ini link gue>>>> cahkunci.co.cc

Ade Putra mengatakan...

thx infonya gan

Tutorial.World.Edu mengatakan...

bagus ni untuk referensi mereka2 yang ingib berpergian ke jakarta, bogor dan bandung

Anonim mengatakan...

mantap gan artikelnya... bermanfaat banget bagi saya, sukses terus! :D

Poskan Komentar

Jika ada Komentar/kritik bisa ditanyakan!!
..
Pliz DoN't be SPAmmeR's...!!

Info Arif

free counters
Free counters

Pageview

Diberdayakan oleh Blogger.