Cara Merubah Tampilan Facebook kita ke Versi Terbaru/Timeline

Bookmark and Share


Cara Merubah Tampilan Facebook kita ke Versi Terbaru/timeline - Sedang keliling-keliling di facebook teman saya menemukan salah satu teman saya yang menggunakan tampilan facebook versi terbaru dari facebook yang dimana tampilannya hanya untuk anda yang ingin mmenceritakan kisah hidupnya di facebook.

Jika ingin lebih detail dengan informasinya silahkan klikdisini (anda harus sudah login difacebook)
Dan jika kalian ingin menggunakannya silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Klik link ini (anda harus sudah login ke facebook )
  2. Lalu klik dapatkan kronologi
  3. Jrenggg......selesai sob...
semoga bermanfaat!!!

{ 16 komentar... Views All / Send Comment! }

MARI BACA - BACA mengatakan...

Berkunjung :D ..nice share sob!!...oh ya,trus kalo mau balikin ke versi lama lagi bisa ga sob??

tautanpena mengatakan...

Pena hadir dan absen sore sob sambil nyimak postingannya neh..pena udah lama tidak buka akun facebooknya neh

Farixsantips mengatakan...

waaww ane baru tau timeline facebook seperti apa. jarang buka FB soalnya :D mantap ane cob aah!

Farixsantips mengatakan...

susah dicoba sobbbb keren banget gann!!! ane lagsung kaget dan melongo saja diam dan memperhatikan gerak gerik timelinenya :d

adsloko mengatakan...

mantab gan infonya coba terapin dulu

salam kenal dan terimakasih dah kunjung
I follow U (33)
and U follow Me

Farixsantips mengatakan...

kunjungan lagi gan kesini sembari ikut meramaikan dan menunggu postingan di arif blog sini :)

Rama88 mengatakan...

inikan udah dari september lalu udah ada, facebook timeline,, =)) =)) thx sharenya dah,, :D

Ajeng Kartini mengatakan...

kalau mau ganti ke yang biasa, gmna tuh. #galau pakek yang timeline ini :'(

BagiBagiBlog mengatakan...

Waaah... Ayas baru tew masih kemaren tuh Sob.. dari Obrolan Chating Temen FB...
Sekarang Penampilannya makin Keren BGT yach... Kita bisa Berkreasi lebih Kreatif... MANTAAFF BGT!!!
La ini Ayas masih Ngedit2 Timelinenya..belum diPublish!!
Hwehehee...

Arif Blogger's mengatakan...

Thanks all untuk komentarnya..maaf lama nggak update blog saya jadinya saya jarang bales komennya....hehe,,

AGeboy mengatakan...

udah ada yg share tipsnya.ane coba dulu nanti gan :)thanks ya,,

Arif Blogger's mengatakan...

ok gan..thx kembali

Resolusi Juara 2012 mengatakan...

wahh gk dari dulu pas saya lagi nyari" sob,, :D
coz dulu saya mau nyoba susah bnget, harus bkin aplikasi ehh tapi akkhir" gk bisa,, ternyata cuma klik di about/timeline itu. =)) hadduh. haha

Arif Blogger's mengatakan...

@Resolusi Juara 2012-iya sob..memang mudah..tapi menurut saya masih bagus tampilan yg dulu..tampilan sekarang berantakan,

Century 21 Broker Properti mengatakan...

Mantabs gan,, sangat mudah dan cepat prosesnya,,,

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...

thak's udah share

Posting Komentar

Jika ada Komentar/kritik bisa ditanyakan!!
..
Pliz DoN't be SPAmmeR's...!!

Info Arif

free counters
Free counters

Pageview

Diberdayakan oleh Blogger.