Satu Langkah lagi Indonesia Bisa!!!

Bookmark and Share


Satu Langkah lagi Indonesia Bisa!!! - Baru saja pertandingan Semifinal SEA GAMES XVII 2011 antara Vietnam VS Indonesia yang berlangsung di Gelora Bung Karno berlangsung, Arif langsung tidak mau ketinggalan berita(hehehe) ingin menjadi yang pertama dengan judul postingan ini.

Akhirnya Garuda Muda Bisa banggakan Masyarakat Indonesia kembali dengan memenangkan pertandingan Semifinal diatas. Pada babak pertama kedudukan masih imbang,yaitu 0-0. Namun,babak 2 berlangsung dengan keras,semangat,dan ngotot kedua team itu. Demi menjadi pemenang mendapatkan 1 tiket menjemput tiket Final untuk melawan Malaysia yang berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 0-1.

Dan akhirnya Indonesia mulai bersemngat kembali setelah Gol dari Patrick wanggai hasil tendangan bebas yang sangat keren(awalnya arif gak percaya tendangan itu masuk) tetapi ooooowww,,,..Gol pertama dibabak 2 oleh Patrick Wanggai. Pertandingan mulai lebih keras, seru, dan asyik.

Dan di akhir-akhir menit peluit panjang ditiup oleh wasit, akhirnya Indonesia mampu menambah pundi-pundi golnya yang ke-2 dengan perantara Titus Bonai yang mengenai salah satu pemain Vietnam.

Atas kemenangan ini,jadi Indonesia akan bertemu lagi dengan Malaysia di Final SEA GAMES 2011 ini yang akan dilaksanakan pada 26 November 2011. Pastinya pertandingan akan lebih meriah dan tegang. Karena saat penyisihan GRUP A antara Indonesia VS Malaysia, Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 1-0. Tetapi walaupun Indonesia kalah dalam pertandingan penyisihan GRUP A itu, Indonesia masih menjadi pemenang di GRUP A dan sedangkan Pemenang GRUP B adalah Vietnam.
Ayo Indonesia Bisa

Sekian Info.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Cara Online mengatakan...

duh sayang bgt yah kalah bolanya, padahal bebuyutan tuh sama si tetangga..wekekee

Glady mengatakan...

Walaupun kalah dengan terhormat, tetap semangat garudaku..
busungkan garuda di dadamu...

Indonesia Bisa

Posting Komentar

Jika ada Komentar/kritik bisa ditanyakan!!
..
Pliz DoN't be SPAmmeR's...!!

Info Arif

free counters
Free counters

Pageview

Diberdayakan oleh Blogger.